pelatihan Dinas Kesehatan & Keluarga Berencana Kab. Kayong Utara – Kalimantan Barat Optimalisasi Penggunaan Dana Kapitasi dan Strategi Pencegahan Fraud pada Dana Kapitasi

Yogyakarta – Jumat, 29 November 2019, Pusat Kebijakan Manajemen Asuransi Kesehatan Masyarakat (KPMAK) FKKMK UGM menyelenggarakan kegiatan pelatihan DInas Kesehatan & Keluarga Berencana Kab. Kayong Utara – Kalimantan Barat “Optimalisasi Penggunaan Dana Kapitasi dan Strategi Pencegahan Fraud pada Dana Kapitasi”. Kegiatan ini diadakan di Hotel Santika, Yogyakarta  selama 2 hari.

Acara ini bertujuan untuk Peserta diharapkan mampu mengelola dana kapitasi dengan efesien agar dapat meningkatakan pelayanan rumah sakit.  selaku ketua pusat KPMAK UGM membuka acara ini. Agenda ini dibimbing oleh Vini Aristianti, SKM.,MPH.,AAK , Drs. Arif Budiarto, M.Si. Akt , dan Dr. drg. Julita Hendrartini, M.Kes, AAK yang merupakan peneliti Pusat KPMAK.

Pelatihan ini  merupakan bimbingan berkelanjutan, Pusat KP -MAK akan mengadakan pelatihan serupa untuk Dinas Kesehatan yang lain ataupun lembaga lain . Pusat KP -MAK juga  menyediakan in-house training  Pengolahan data dan analisis ekonometrika untuk institusi.

Info lebih lanjut hubungi

Email : pusatkpmak@ugm.ac.id

Phone : 0274-631022

Narahubung : Sabrina (085784491057)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.