Pelatihan Analisis Ekonometrika Kesehatan Dasar dengan Data IFLS

Yogyakarta – Kami, 19 September 2019, Pusat Kebijakan Manajemen Asuransi Kesehatan Masyarakat (KPMAK) FKKMK UGM menyelenggarakan kegiatan pelatihan “Analisis Ekonometrika Kesehatan Dasar dengan Data IFLS”. Kegiatan ini diadakan di ruang Common Room, Lantai 1, Gedung Litbang FKKMK UGM. Peserta pelatihan kali ini terdiri dari mahasiswa, dokter maupun peneliti baik dari UGM maupun luar UGM.

Acara ini bertujuan untuk memberikan gambaran umum tentang aplikasi STATA untuk analisis ekonometrika dan gambaran umum tentang data Indonesia Family Life Survey (IFLS).  Dr. Diah Ayu Puspandari, Apt, M.Kes, MBA selaku ketua pusat KPMAK UGM membuka acara ini. Terdapat 4 penyaji yang menyampaikan materi yaitu dr. Firdaus Hafidz, MPH, PhD ,dr. Muhammad Fikru Rizal, MSc , dr. Giovanni van Empel, MSc, dan  Vini Aristianti, MPH. Seluruh penyaji merupakan peneliti Pusat KPMAK.

Peserta peserta yang mengikuti pelatihan analisis ekonometrika kesehatan dasar dengan data IFLS

  • Mahasiswa
  • Klinisi rumah sakit
  • Akademisi
  • Staf  Kementrian Kesehatan dan,
  • Staf  lembaga peneliti

 

 

Pelatihan ini  merupakan angkatan pertama, Pusat KP -MAK akan mengadakan pelatihan serupa untuk angkatan-angkatan selanjutnya di beberapa bulan yang akan datang. Pusat KP -MAK juga  menyediakan in-house training  Pengolahan data dan analisis ekonometrika untuk institusi.

Info lebih lanjut hubungi

Email : pusatkpmak@ugm.ac.id

Phone : 0274-631022

Narahubung : Sabrina (085784491057)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.